Home » » Cara Daftar di Affiliate Amazon

Cara Daftar di Affiliate Amazon


Program affiliate amazon sama seperti program affiliate lainnya. Kita memperoleh uang dari komisi penjualan dari barang yang dijual oleh amazon.Intinya kita memdapatkan uang dengan cara mempromosikan barang yang dijual oleh amazon. Apabila ada seseorang yang membeli barang di Amazon melalui ID Affiliate kita, maka kita akan diberikan komisi sekian persen dari harga barang tersebut.

Cara Mendaftar Affiliasi Amazon
  1. Klik disini untuk masuk ke situs Affiliate Amazon
  2. Setelah itu, klik tombol Join Now for Free untuk mendaftar gratis di Affiliate Amazon.
  3. Join Affiliate Amazon
  4. Kemudian, masukkan alamat email pada input “My E-mail Address is” dan tandai pada pilihan “I am a new customer” dan klik tombol “Sign-up using our secure server”.
  5. Halaman Daftar Affiliate Amazon
  6. Pada halaman berikutnya, Anda diminta untuk melengkapi Nama, Email sebanyak 2 kali, tanggal lahir serta password sebanyak 2 kali dan klik tombol “Continue”.
  7. Registrasi Affiliate Amazon
  8. Selanjutnya, Anda harus mengisi data lengkap Payee atau orang yang akan menerima pembayaran. Jika Anda yang akan menerima pembayaran maka isi dengan data Anda, mulai dari Nama lengkap, Alamat, Kota, Provinsi, Kode pos, Negara dan nomor telepon. Hal ini sangat perlu Anda isi dengan data yang benar karena jika nanti uang hasil komisi penjualan, pembayarannya Anda tentukan lewat cek.
  9. Data Diri Program Affiliate Amazon
  10. Dibawah form tadi isi data website atau blog Anda. Nama blog, alamat blog, topik utama blog, deskripasi singkat blog, dan pada input terakhir pilih “Content/Niche”. Berikan tanda centang pada “Contract Terms” dan klik “Finish” untuk melanjutkan.
  11. Data Blog Program Affiliate Amazon
  12. Apabila data yang Anda masukkan sudah benar maka Anda akan dibawa ke halaman berikutnya. Di halaman ini Anda menetukan cara pembayaran Anda. Jika Anda ingin langsung menentukan cara pembayaran sekarang. Pilih “Specify Payment Method Now”.
  13. Specify Payment Method
  14. Pada halaman berikutnya pilih “Pay me by Check”. Artinya pembayaran Anda akan ditranfer melalui cek dengan minimum pendapatan adalah $100. Klik “Continue” untuk melanjutkan.
  15. Pay by Cheque
Selamat Anda telah selesai daftar Affiliate Amazon. Kini Anda telah masuk ke halaman Affiliate Amazon. Disebelah kiri atas halaman affliate, Anda akan menemukan Affiliate ID dan Tracking ID. ID ini berguna agar pihak Amazon mengetahui jika ada produk mereka yang terjual melalui Anda.
Affiliate Tracking ID
Demikian tutorial singkat bisnis online tentang cara mendaftar di Affiliate Amazon. Semoga berguna bagi Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses di bisnis affiliate amazonCara membuat banner produk atau link produk amazon serta membuat Amazon aStore akan saya bahas pada posting selanjutnya. Jadi jika Anda ingin mendapatkan update dari blog ini masukkan alamat email Anda dibawah untuk berlangganan. Setiap update terbaru akan dikirim ke email Anda. Jangan lupa setelah itu ingat untuk konfirmasi email denagn mengklik link konfirmasi pada email yang dikirm Feedburner tersebut.


Sumber : http://www.review-bisnis-online.com

Random post

Loading...